Blitar, www.beritamadani.com – Genap 19 tahun AMPG Kota Blitar berkarya untuk negeri, ditandai dengan acara Tasyakuran 19 tahun berdirinya AMPG Kota Blitar. Acara Tasyakuran tersebut diadakan di kantor DPD Partai Golkar,  Jl. Kalimantan Blitar (11/2/2021).

Hadir dalam acara ini Ketua Golkar Blitar Drs. Hardi Husodo, Ketua AMPI Lancar Pandapotan Sinaga, S.H., Ketua AMPG Blitar Titeng Perdamaian, Sekretaris Moch Hardita Mahdi, S.H. dan Seksi Senbud dan Olahraga Aris Siam Wijanto, Ketua HWK beserta anggota dan pengurus AMPG Blitar.

Dalam acara HUT AMPG ke-19, dilakukan pemotongan tumpeng oleh Ketua AMPG Blitar Titeng Perdamaian kemudian diberikan kepada Ketua Golkar Blitar. Prosesi potong tumpeng secara simbolis ini sebagai wujud penghormatan kepada yang lebih senior, selain itu juga wujud kesolidan diantara keduanya.

Ketua AMPG Blitar Titeng Perdamaian mengatakan bahwa acara Tasyakuran dilaksanakan dengan mematuhi Protokol Kesehatan dan menyampaikan bahwa di HUT ke-19 ini AMPG semakin solid, tangguh dan terdepan.

“Harapan kami AMPG lebih bersinergitas dengan Partai Golkar Blitar umumnya dan  organisasi sayap yang ada di Blitar agar lebih semakin bersatu, demi kemajuan Kota Blitar,” ujarnya.

Begitu juga Anggota DPRD Kota Blitar Moch Hardita Mahdi, S.H. (Yang akrab dipanggil Mas Dito) juga selaku Sekretaris AMPG Blitar, dalam serangkaian acara Tasyakuran HUT AMPG di kantor DPD Partai Golkar, kepada awak media mengatakan ada 5 poin sinergitas AMPG didalam dan diluar.

“AMPG jadi ujung tombak Partai Golkar untuk mensosialisasikan keberhasilan kinerja pemerintah serta mengawal program-program pro kerakyatan. Sebagai sayap partai Golkar mengawal seluruh program partai dan memantapkan ideologi Kekaryaan partai. Sebagai kawah candradimuka partai Golkar dan AMPG  terus melahirkan kader- kader muda yang berintegritas dan militan. AMPG bisa menjadi magnet bagi kelompok milenial diluar partai Golkar agar tertarik, berminat untuk masuk ke dunia politik mengabdi kepada bangsa saling berkolaborasi berkarya berikan yg terbaik untuk negri dan terakhir, selama ini AMPG merupakan laboratorium kader muda Partai Golkar digembleng mematangkan leadership untuk partai yang berlambang pohon beringin ini,” jelasnya.

Selain itu pada kesempatan ini Aris Siam Wijanto (Seksi Senbud dan Olahraga) berharap AMPG tetap menjadi panutan pemuda-pemuda Blitar untuk berkarya dan berprestasi, terutama bidang olahraga, seni budaya dan berharap semoga menjadi wadah sesuai harapan semua.

“Momentum HUT AMPG ke-19, menjadi tolok ukur agar semakin maju, lebih solid antara Partai Golkar dengan AMPG,” pungkasnya.(Wah/Fen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *