0 1 min 8 mths

Kediri, www.beritamadani.com– Sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 Polres Kediri bagikan ribuan masker untuk masyarakat. Selain itu giat ini untuk mengajak masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan, yang salah satunya wajib memakai masker, Selasa (02/02/21).

Seperti yang disampaikan Kapolres Kediri AKBP. Lukman Cahyono, S.I.K., dikatakan bahwa kegiatan pembagian masker ini dilakukan rutin setiap hari. Kegiatan ini dilakukan mulai dari anggota Polsek jajaran dan Polres Kediri pada saat melakukan kegiatan patroli. 

“Pembagian masker kepada masyarakat ini terus kami lakukan. Kami mengajak masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan,” tutur AKBP. Lukman. 

Lebih lanjut Kapolres Kediri mengatakan bahwa pembagian masker ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 dan mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan melaksanakan 3M, yakni: memakai masker, mencuci tangan dengan air yang mengalir dan menjaga jarak. 

“Kami berpesan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan,” imbuh Kapolres yang disampaikan pada awak media online www.beritamadani.com. (Cak Kas/Widya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *