Kediri, www.beritamadani.com – Jajaran Polres Kediri pada hari ini melaksanakan vaksinasi Covid-19, sebagai upaya untuk mencegah peredaran Covid -19. Vaksinasi ini dilaksanakan di empat tempat berbeda di Pare, Rabu (24/2/2021).

Seperti yang disampaikan oleh Kasubag Humas Polres Kediri AKP Budi Ratmoko bahwa pada hari ini anggota Polres Kediri melaksanakan vaksinasi Covid-19 di empat tempat berbeda, yaitu lapangan indoor Polres Kediri, RS HVA Tulungrejo, RSK Kediri dan RS Amelia Pare.

“Pertama kita lakukan vaksinasi Covid-19 di lapangan Indoor Mapolres Kediri sebanyak 111 anggota. Kemudian di Rumah Sakit HVA Tulungrejo Pare sebanyak 200 anggota, selain itu di Rumah Sakit Kabupaten Kediri 200, dan Rumah Sakit Amelia Pare sebanyak 131 anggota,” jelas AKP Budi Ratmoko.

Kasubag Humas Polres Kediri AKP Budi Ratmoko, juga mengimbau masyarakat tidak takut dengan adanya vaksin Covid-19 ini karena dijamin aman.

“Dalam pelaksanaan vaksin ini rasanya seperti digigit semut. Itupun tak begitu terasa sakit, seperti ada benda masuk,” ungkap AKP Budi Ratmoko yang ikut melaksanakan vaksinasi Covid-19 di Mapolres Kediri.

Sementara itu AKP Budi Ratmoko menyampaikan pesan kepada masyarakat agar bersedia untuk  mengikuti program Vaksinasi Covid-19, demi menjaga keselamatan bersama.(Cak Kas/Widya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *