Kediri, www.beritamadani.com – Sebagai upaya preventif atau pencegahan terjadinya kecelakaan lalu-lintas di wilayah hukum Polres Kediri, Satlantas Polres Kediri melakukan kegiatan pemasangan baliho imbauan tertib berlalu-lintas di daerah daerah rawan Laka Lantas, Selasa (15/12/2020).

Giat pemasangan baliho ini dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Kediri AKP Bobby Mochammad Zulfikar, S.H., S.I.K.

Adapun tujuan dari pemasangan baliho ini untuk mengingatkan pengguna jalan lebih berhati-hati bila melintas di daerah rawan kecelakaan.

“Kegiatan pemasangan imbauan merupakan salah satu langkah preventif atau pencegahan terjadinya kecelakaan lalu-lintas. Kita upayakan agar pengendara terhindari dari kecelakaan sekaligus menekan angka kecelakaan,” ujarnya Kasatlantas Polres Kediri.

Baliho imbauan dipasang di 2 titik jalur daerah rawan laka lantas diantaranya, di jalan raya Ds. Wonojoyo Gurah dan jalan raya Ds. Branggahan Ngadiluwih.

“Titik rawan memang berbahaya kita ingatkan agar lebih berhati-hati. Meski demikian pengendara tidak perlu tegang, tetap fokus dan berhati-hati dengan jalan yang akan dilewati agar terhindari dari kecelakaan,” imbuh Kasatlantas Polres Kediri AKP Bobby Mochammad Zulfikar, S.H., S.I.K. (Tim BMK/ Cak Kas/Widya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *