0 2 min 9 mths

Malang, www.beritamadani.com – Komunitas Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) gelar open donasi untuk membantu masyarakat terdampak banjir bandang yang melanda tiga kecamatan di Kabupaten Gresik Jawa Timur, Jumat (18/12/2020).

Kegiatan ‘Ngamen’ ini digelar di Jl. Soekarno-Hatta, Kota Malang. Seluruh pengurus dan kader PMII berharap dengan diselenggarakannya kegiatan open donasi ini dapat membantu meringankan beban masyarakat Kabupaten Gresik yang terdampak banjir bandang.

Sudah menjadi nilai dasar pergerakan kami untuk mengabdi kepada masyarakat yang membutuhkan tenaga kami dalam berbagai aspek, sebagai komunitas organisasi kemasyarakatan. 

Kami pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia merasa ikut terpanggil menjadi relawan kemanusiaan, serta mengajak seluruh masyarakat di Indonesia, bersama-sama membantu saudar-saudara kita yang sedang terkena bencana alam ini, dengan rela menyisihkan sebagian rezekinya, semoga apa yang telah diberikan bisa berarti bagi mereka yang sekarang terkena musibah.

Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada bapak/ibu/saudara-saudara sekalian yang telah mau berbagi dan menyumbangkan sedikit materinya. Semoga Allah Subhanahu Wata’alah, membalas kebaikan yang bapak/ibu berikan. (Nor/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *