0 2 min 9 mths

Blitar, www.beritamadani.com – Dalam rangka menciptakan kebersamaan dengan masyarakat, Koramil Tipe B 0808/14 Kesamben Kodim 0808/Blitar, melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembersihan di sepanjang jalan Raya Provinsi Dusun Mbambang RT. 01 RW. 01 Desa Siraman Kecamatan Kesamben Kabupaten Blitar, Jum’at (18/12/2020).

Kegiatan Karya Bakti ini berupa kerjasama dan gotong-royong membersihkan lingkungan, yang dipimpin oleh Danramil Tipe B 0808/14 Kesamben Kapten Inf Moh. Adchiyak dengan dibantu personel TNI anggota Yonif 511/DY, Anggota Polsek dan masyarakat sekitar.

Kapten Inf Moh. Adchiyak Danramil 0808/14 Kesamben, saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan Karya Bakti ini melibatkan Muspika Kecamatan Kesamben, masyarakat sekitar dan dari Anggota Yonif 511/DY serta Anggota Polsek Kesamben, guna menciptakan semangat gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan.

Menurutnya jalan yang mereka bersihkan itu karena banyak dedaunan dan banyak ranting jatuh yang disebabkan akibat hujan deras dan angin kencang.

Selain itu bagian sisi kanan dan kiri jalan juga ditumbuhi rumput liar, sehingga membuat pengguna jalan tidak nyaman serta terkesan sangat kotor, untuk itu tentunya ini perlu kepedulian kita bersama, dalam menjaga kebersihan lingkungan.

“Kegiatan Karya Bakti ini untuk menumbuhkan rasa keakraban dan silaturahmi antara warga masyarakat dengan anggota TNI – POLRI, serta untuk memberikan semangat dan motivasi kepada masyarakat agar lebih peduli terhadap lingkungan,”tandasnya.(Dim0808/Hen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *