0 2 min 9 mths

Medan, www.beritamadani.com – Ketua Umum DPP Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Rudi Sembiring Meliala, pada Hari Senin (28/12/2020) sekitar Pukul 19.00 WIB berkesempatan hadir untuk silaturahmi sekaligus bercengkrama dengan sejumlah pengurus DPW Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Sumut, dibawah pimpinan AR Batubara.

Pertemuan yang dilakukan di Caffe Sagar Jalan HM.Joni tersebut dilakukan untuk melihat sejauh mana perkembangan DPW MOI di Sumatera Utara dan untuk menepis adanya perpecahan MOI seperti yang terjadi beberapa waktu lalu di Pusat.

Dengan adanya pertemuan silaturahmi tersebut, segala isu-isu tersebut dapat mencair dengan sendirinya. Hadir dalam pertemuan Ketua Umum DPP Perkumpulan Media Online (MOI) Rudi Sembiring Meliala didampingi sejumlah pengurusnya dan dari DPW MOI Sumut terlihat hadir Ketua AR Batubara, Sekretaris H.Hamlet Harahap, Bendahara Aci Sumbawa Rambe, Sunardi, Roy Nst, Nuraida Lubis, serta beberapa Pimpinan Media yang tergabung dalam wadah MOI.

Perlu diketahui bahwa MOI ini adalah wadahnya segala Pimpinan Media Online yang ada di Indonesia dan ini bukan organisasi wartawan seperti yang ada di Indonesia. Disini semua Pimpinan tapi bisa juga menjadi jurnalis dan kemampuan seluruh Pimpinan yang bergabung diwadah MOI ini tidak perlu diragukan lagi.

Sedangkan Ketua Umum DPP Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Rudi Sembiring Meliala dalam pertemuan yang berlangsung hangat tersebut mengatakan bahwa dirinya merasa terhormat atas sambutan rekan-rekan pengurus DPW Perkumpukan MOI Sumut dan kedepan dirinya juga mengharapkan agar silaturahmi ini dapat terus berlanjut.

Ketua DPW Perkumpulan MOI Sumut AR Batubara dalam pertemuan tersebut mengatakan bahwa dirinya juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua Umum DPP Perkumpulan MOI dan dirinya juga berharap semoga dengan adanya pertemuan tersebut maka segala riak-riak dapat mencair dengan sendirinya. Demikian kata Ketua yang telah malang-melintang disejumlah organisasi yang ada di Sumut ini dengan ramah kepada awak media. (Roy Nst/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *