Blitar, www.beritamadani.com – Koramil Tipe B 0808/17 Bakung Kodim 0808/Blitar bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Bakung, bersama sama melaksanakan penanaman pohon di kawasan Perum Perhutani LMDH Desa Tumpak Oyot Kecamatan Bakung Kabupaten Blitar, Rabu (16/12/2020).

Danramil Tipe B 0808/17 Bakung Kodim/0808 Blitar Kapten Cba Yudi Antonik, S.E., mengungkapkan, dalam penghijauan ini pohon yang ditanam antara lain Pohon Alpukat dan Pohon Kelapa.

“Penanaman pohon ini sebagai wujud kepedulian bersama untuk generasi penerus, dalam rangka pelestarian lingkungan agar tetap hijau dan sehat,” ungkap Danramil Tipe B 0808/17 Bakung Kodim 0808 Blitar.

Lanjut ia menambahkan, penghijauan lingkungan merupakan kewajiban bersama, demi menjaga keselarasan serta kelestarian alam sekitar.

Diharapkan gerakan-bersama penanaman pohon yang dilakukan bersama pada hari ini, bisa menjadi contoh kepada masyarakat yang lainnya, untuk lebih mencintai alam dengan menjaga kelestariannya.

“Semoga hal ini bisa memberikan kesadaran masyarakat yang lain, untuk melaksanakan penghijauan demi masa depan anak cucu kita,” harapnya. (Dim0808/Hen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *