0 3 min 9 mths

Kediri, www.beritamadani.com – Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kabupaten Kediri melantik Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor, masa khidmat 2019-2023, yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna PCNU Desa Sukorejo Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri, Sabtu siang (26/12/20).

Ketua PC GP Ansor Rizmi Haitami Azizi usai dilantik mengungkapkan,”Kami ada tiga program utama yakni: Pertama, program kaderisasi dengan menguatkan baik dari tingkat cabang, anak cabang dan ranting. Kedua, menguatkan kemandirian ekonomi kader dan meningkatkan kemandirian organisasi. Terakhir, penguatan dan pelestarian agenda walli sunnah wall jama’ah,” ucapnya pada awak media yang hadir diacara ini.

Gus Rizmi juga mengatakan bahwa dengan TNI, Polri dan Pemerintah GP Ansor siap bersinergi, karena tidak ada catatan bagi kami untuk tidak patuh terhadap para Kyai, tidak bersinergi dengan Pemerintah, juga dengan TNI dan Polri. Hal ini dibuktikan, kemarin ketika ada acara Natal, kita juga sudah mengirimkan anggota ke pos-pos yang bertujuan untuk membantu kinerja dari TNI dan Polri.

Dan untuk targetnya,”Kita teruskan memperbanyak kader-kader, apalagi hari ini ada program dari pimpinan wilayah yaitu ‘1 Ranting Satu Pleton’ itu yang akan kita utamakan,”ungkapnya.

Gus Basori Alwi, selaku Pengasuh Ponpes Raudlatul Ibad Kaliawen Desa Ngino Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri dan juga Ketua Forum Masyarakat dan Santri (Formasi) menambahkan,”Pelantikan Ketua PC GP Ansor Kabupaten Kediri Rizmi Haitami Azizi semoga bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa. Dan kami mengharap Gus Rizmi bisa membawa Kabupaten Kediri lebih maju, aman dan kondusif,” imbuhnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa GP Ansor akan siap mendampingi pemerintahan yang akan datang dan akan selalu bisa mewarnai negara ini dengan warna yang indah dan warna yang cerah, sehingga Kabupaten Kediri menjadi Kabupaten yang baldatun thayyibatun wa robbun ghofur.

Gus Basori juga mengatakan,”Dengan kepemimpinan Gus Rizmi kedepan GP Ansor Kabupaten Kediri diharapkan bisa bersinergi dengan TNI, Polri dan Pemerintah serta semua elemen masyarakat,”pungkasnya. (Tim BMK/Cak Kas/Widya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *