Kediri, www.beritamadani.com – Lembaga Swadaya Masyarakat(LSM) Berantas yang bermarkas di Desa Tiru Kidul, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, menggelar aksi sosial ‘Minggu Berkah’ dengan berbagi nasi kotak, Minggu (22/11/2020).

Bersama pengurus LSM Berantas lainnya, Suko Priyadi selaku Ketua LSM Berantas Kediri, membagikan nasi kotak di beberapa titik di wilayah Kecamatan Gurah. Nasi kotak tersebut di bagikan kepada Abang becak serta yang berhak menerimanya, di sepanjang jalan yang dilewati Tim ‘Minggu Berkah’ LSM Berantas.

“Agenda ini merupakan sebuah kepedulian kami dimasa pandemi. Sebagai lembaga kontrol sosial dengan mengedepankan kepentingan bangsa ini, kami ingin berbagi dengan sesama,” ucapnya.

Masih menurut Suko Priyadi bahwa Kegiatan ‘Minggu Berkah’ yang kami lakukan, merupakan kepedulian LSM Berantas terhadap sesamanya. Kami juga menyadari pentingnya berbagi buat mereka, kalau bukan kita siapa lagi yang akan peduli.

Sementara itu, Korlap LSM Berantas Suwandi mengatakan akan terus memupuk rasa kepedulian pengurus antar sesama.

 “Kita harus menjadi penggerak atau contoh bagi masyarakat sekitar, oleh sebab itu kita akan terus melakukan kegiatan sosial ‘Minggu Berkah’ ini,” tuturnya.

“Dengan agenda ‘Minggu Berkah’ yang kami kemas dengan sederhana ini dapat kami lakukan dengan rutin disetiap Hari Minggu dan Hari Jumat,” pungkasnya.(Tim BMK/Cak Kas/Widya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *