Kediri, www.beritamadani.com РPenemuan Mayat Manusia tanpa identitas (Mrs.X) di tengah pekarangan kosong yang ada tanaman sengon, tepatnya di Jln. Baru Klinting, jalan yang cukup dikenal warga setempat di Ds. Wonojoyo  Kec. Gurah Kab. Kediri, membuat gempar warga sekitar untuk menyaksikan.

Kondisi mayat yang membusuk tersebut tidak bisa dikenali lagi, karena diperkirakan lebih dari 10 hari meninggal. Oleh Pihak Kepolisian  mayat Mrs.X ini langsung dievakuasi ke RSUD Bayangkara guna dilakukan visum dan otopsi.

Informasi yang di peroleh awak media www.beritamadani.com di lapangan, berawal ketika warga yang sedang mencari rumput di TKP, tepatnya di Jln. Baru Klinting, Desa Wonojoyo, Kec. Gurah, curiga akan adanya bau menyengat tajam, kemudian setelah didekati ternyata ada sosok mayat yang sudah dalam kondisi membusuk.

Kapolsek Gurah Polres Kediri, AKP Purnomo, membenarkan akan kejadian tersebut, bahwa setelah mendapatkan laporan dari masyarakat akan penemuan mayat di bawah rimbunnya pohon sengon, pihak Polsek koordinasi dengan Polres guna indentifikasi mayat di TKP.

“Setelah Melakukan Olah TKP. Kemudian Mayat Tanpa Identitas dibawa ke RS.Bhayangkara Kediri Untuk proses otopsi,” terangnya, Senin (16/11).

Setelah menunggu bebera jam, akhirnya pada Jam 14.00 WIB, identitas Mrs.X ini berhasil diketahui bernama Nurhayati (47), Warga Dsn.Bulurejo, Desa Kawedusan, Kecamatan Plosoklaten, Kab.kediri.

Reporter: Tim BMK-Cak Kas, Editor: Widyana R.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *