Kediri, www.beritamadani.com – Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kediri kurang 19 hari lagi. Mas Dhito beserta timnya terus bergerak melakukan dialog dengan masyarakat, kali ini bertemu dengan pelaku UMKM di Dusun Trate, Desa Wonorejo, Kec.Ngadiluwih, Sabtu (21/11/2020).

Ketika bertemu dengan para pelaku UMKM di Desa Wonorejo, Mas Dhito sempat terkejut yang mana produk UMKM ditempat ini citarasa makanan juga minumannya sangat enak,”Benar-benar sudah sangat bagus dan memenuhi standart kualitas untuk dipasarkan, cuma tinggal packing saja yang perlu diperhatikan,” ungkapnya. 

Kepada awak media Mas Dhito menerangkan,”Produk UMKM di Desa Wonorejo ini, yang baru berdiri Bulan Februari 2020, sudah sangat pesat perkembangannya dengan merekrut anggota mencapai 120 orang dan saya sangat mengapresiasi UMKM ini, kedepannya pasti akan cepat berkembang,” terangnya.  

Untuk diketahui giat sebelumnya Mas Dhito melaksanakan Potong Pita dalam pelepasan rombongan Ziarah Wali yang diselenggarakan oleh Paguyuban Panji Laras.

Disinggung sudah berapa UMKM yang sudah mendaftar, Mas Dhito menjawab,”Sudah ada 1.220 lebih dan 49 UMKM sudah mendapatkan pelatihan dan juga bantuan modal,  karena saya tidak mau gegabah, semua perlu mengikuti pelatihan terlebih dahulu supaya benar-benar mampu melakukan usahanya,”pungkasnya. (Tim BMK/Cakas/Widya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *