Kediri, www.beritamadani.com –  Untuk lebih dekat dengan para pendukungnya Mas Dhito menggelar Cangkrukan Bareng Komunitas Jeep dan Trail di Desa Secang Sukosewu Kecamatan Mojo. Minggu (22/11/2020)

Sebelum menggelar cangkrukan bareng, Mas Dhito telah berkunjung ke Desa Belimbing, di sana ada tempat wisata Doraemon dan wisata ditempat ini akan menjadikan buah durian sebagai icon. Akan tetapi ada beberapa hal yang harus dibereskan seperti kebersihan yang masih kurang dan akses jalan.

Kepada Media Online www.beritamadani.co.id, Mas Dhito menjelaskan,”Seperti biasanya persoalan Pariwisata di Kabupaten Kediri terkendala oleh infrastrukturnya. Lalu tadi setelah dari Desa Belimbing, ketemu sama warga yang kerja bakti, sedang membangun, membuatkan jalan dari satu desa ke desa lainnya,” jelasnya. 

Terkait Komunitas Trail dan Off road, Mas Dhito menerangkan,”Mereka menginginkan ditahun depan supaya Pemerintah Kabupaten Kediri ini bisa punya event tahunan. Karena tidak bisa dipungkiri bahwa jumlah komunitas trail maupun off road yang ada di Kabupaten Kediri cukup banyak jumlahnya, maka saya rasa tidak ada salahnya kalau itu bisa meningkatkan exposure yang positif bagi Kabupaten Kediri,” terangnya. 

“Bila nanti pada Tanggal 9 Desember, saya diamanahkan memimpin, maka tahun depan Pemerintah akan mengadakan Event tahunan untuk Komunitas Jeep dan Trail,” pungkasnya. (Tim BMK/Cak Kas/Widya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *