0 2 min 11 mths

Blitar, www.beritamadani.com – Persit Kartika Chandra Kirana, Cabang XXII Dim 0808/Blitar, terima kunjungan Ketua Kowani, Ny. Susiana Affandy, M.Si, untuk meninjau hasil kegiatan yang telah dilaksanakan di Kecamatan Garum dan Kanigoro, Kabupaten Blitar, Senin (26/10/20).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0808/Blitar yang diwakili oleh Wakil Ketua Ny. Susi Leo E Paurakan, selesai kegiatan mengatakan bahwa kunjungan ini adalah untuk melihat program yang telah dilaksanakan oleh Persit maupun yang ditunjuk sebagai perwakilan dari Kowani.

“Kegiatan Kowani bekerjasama dengan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0808/Blitar ini dalam rangka Program Pemberdayaan masyarakat dalam pencegahan Covid-19, masa adaptasi kebiasaan baru di wilayah Blitar,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Ny. Susi Leo E Paurakan pada giat ini, bahwa dimasa mewabahnya Covid-19 ini memaksa kita untuk tidak banyak ke luar rumah, sehingga kegiatan ini sangat positif, sehingga kita bisa memanfaatkan lahan pekarangan ataupun halaman rumah untuk budidaya berbagai macam sayuran dan ikan.

“Semoga dengan adanya program Budikdamber ini nantinya bisa membantu ketahanan pangan masyarakat, dalam masa pandemi Covid-19 saat ini, saya juga mengingatkan agar tetap mematuhi 3M yaitu menjaga jarak, menggunakan masker dan sering cuci tangan,’’ pungkasnya.

Reporter: Heni S, Editor: Widyana R.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *