Blitar, www.beritamadani.com – Ditengah pandemi Covid-19 yang masih melanda, Komandan Kodim 0808/Blitar, Letkol. Arh. Dian Musriyanto, S.A.P., mengajak seluruh komponen masyarakat khususnya masyarakat Kota Blitar untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Hal ini disampaikan oleh Dandim 0808/Blitar Letkol. Arh. Dian Musriyanto, S.A.P., dalam acara sepeda sehat bersama seluruh Forkopimda Kota Blitar, Rabu (28/10/2020).

“Disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan merupakan salah satu upaya dan harapan kita bersama untuk menuju Kota Blitar Zona Hijau atau bebas penularan Covid-19,” ungkap Dandim 0808/Blitar.

Lebih lanjut Dandim 0808/Blitar menambahkan bahwa seluruh TNI-POLRI, bersama Pemerintah Daerah Kota Blitar, sampai saat ini terus berupaya untuk menuju Zona Hijau atau wilayah tanpa kasus Covid-19. Oleh karena itu Dandim 0808/Blitar mengajak seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan tidak lengah dengan kondisi saat ini.

“Untuk itu mari kita bersama-sama cegah penyebaran Covid-19 dengan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan, sehingga Kota Blitar menjadi Zona Hijau atau bebas dari penyebaran Covid-19,”imbuh Dandim 0808, Letkol. Arh. Dian Musriyanto, S.A.P.

Dalam giat ini Dandim 0808/Blitar bersama seluruh jajaran Forkopimda Kota Blitar, juga memberikan masker secara gratis kepada masyarakat di beberapa area publik, sebagai langkah dalam mencegah serta memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Blitar.

Reporter: Tim BMK – IPW, Editor: Widyana R.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *