0 2 min 11 mths

Kediri, www.beritamadani.com – Anggota Brimob Kompi 1 Batalyon C Kediri, melakukan bakti sosial kepada masyarakat sekitar yang masih membutuhkan bantuan. Kemarin, Anggota Brimob Kediri melakukan bakti sosial di dua wilayah, yakni di Kelurahan/Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri dan di wilayah Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, Jum’at siang (23/10/20).

Kegiatan sosial ini dilakukan setiap Hari Jum’at. Seperti yang diketahui bahwa Hari Jum’at, menurut kepercayaan Umat Islam merupakan penghulunya hari, selain itu Hari Jum’at dianggap hari yang paling baik untuk bersedekah, untuk membantu saudara-saudara  yang membutuhkan.

Disampaikan Komandan Kompi 1 Batalion C, Danki Brimob Kediri, AKP. Dariyono, S.H., bahwa kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan oleh Anggota Brimob dengan menyerahkan paket sembako, langsung kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Harapan kita, ini bisa mengajak anggota untuk mau berbagi ke saudara-saudara kita sekitar Mako yang benar-benar membutuhkan atau orang yang tidak mampu”, Ujar AKP. Dariyono,S.H., ketika dikonfirmasi awak media www.beritamadani.com, Jum’at (23/10/20).

Lebih lanjut AKP. Dariyono, S.H., menambahkan, kegiatan tersebut untuk menyadarkan kepada anggota, bahwa gaji yang diterima tiap bulan bukan hak sepenuhnya milik kita, ada sebagian hak fakir miskin, anak yatim dan kaum dhuafa yang wajib diberikan.

“Kegiatan ini dilakukan setiap Hari Jum’at dan sudah berjalan ketika saya masuk di Kediri sampai hari ini,” imbuh Danki Brimob Kediri, AKP. Dariyono, S.H.

Reporter: Tim BMK – Cak Kas, Editor: Widyana R.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *