0 2 min 1 yr

Kediri, www.beritamadani.com – Diduga tidak memperhatikan kondisi arus lalu lintas saat menyeberang, Mariyati warga Desa Plaosan, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan dengan truk gandeng di Jalan Raya Ngletih (Simpang Empat) Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Selasa (15/9/20).

Iptu. Moh. Mek’rot, Kasi Humas Polsek Pesantren Polres Kediri Kota, ketika dikonfirmasi¬† mengatakan bahwa kecelakaan melibatkan sepeda motor AG 4893 EAQ dikendarai Mariyati warga Desa Plaosan, dengan truk gandeng AG 9235 EAD dikemudikan Iwan Prasetyo (36) warga Kelurahan Blabak RT. 21 RW. 08, Kec. Pesantren, Kota Kediri.

“Kecelakaan berawal saat truk gandeng melaju dari Pesantren menuju Bawang. Sesampainya di lokasi melaju sepeda motor yang menyeberang jalan. Diduga saat menyeberang pemotor tidak memperhatikan kondisi arus lalu-lintas,” ujarnya.

Kecelakaan tidak terhindarkan, sehingga pengendara sepeda motor, mengalami luka serius dan meninggal di lokasi kejadian.

“Kedua barang bukti laka lantas truk dan R2 sementara kita amankan, kasus laka lantas ini kita limpahkan ke Satlantas Polres Kediri Kota guna pemeriksaan selanjutnya,” pungkasnya kepada www.beritamadani.com.

Reporter: Tim BMK-Cak Kas, Editor: Widyana R.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *