Kediri, www.beritamadani.com – Warga Purwoasri geger karena menemukan jasad wanita tua hanyut di aliran Sungai Brantas, Dusun Banjardowo, Desa Mekikis, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri, pada Hari Kamis (6/8/2020).

Dari KTP yang ditemukan wanita tua tersebut diketahui bernama Suparmi (60), Jalan Mulawarman 015 Kelurahan Mangga Baru, Kecamatan Balikpapan Timur, Kota Balikpapan, Propinsi Kalimantan Timur.

AKP. Ponco Seputro, Kapolsek Purwoasri  kepada awak media bahwa jasad perempuan itu pertama kali yang mengetahui Suwik (60), warga Dusun Banjardowo, Desa Mekikis, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri.

“Pada saat itu saksi akan buang air besar di Sungai Brantas. Kemudian saksi melihat seorang mayat yang tersangkut di batu dengan posisi tengkurap,” ucap AKP Ponco.

Petugas Kepolisian dari Polsek Purwoasri, langsung melakukan identifikasi dan melakukan olah TKP di lokasi ditemukannya jasad wanita tersebut.

Petugas menemukan identitas milik korban, satu dompet warna hijau, uang tunai jumlah Rp. 446.500,00. Korban saat ditemukan dalam kondisi sudah membusuk.

“Saat ini korban kami bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Kediri, untuk dilakukan otopsi jasad korban,” jelas AKP. Ponco Seputro.

Reporter:  Tim BM – Cak Kas, Editor: Widyana R.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *