September 27, 2021

BMK

Media Online Indonesia

Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Kediri 110 Orang

Kediri, www.beritamadani.com – Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19, Kabupaten Kediri, kembali melaporkan bahwa pada Hari Senin (01/6/20) terdapat tambahan 4 (empat) kasus terkonfirmasi positif terpapar Virus Corona (Covid-19).

dr. Ahmad Chotib, juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19, Kabupaten Kediri, menyampaikan bahwa kasus Covid-19 yang tadinya 96 kasus saat ini menjadi 110 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kab.Kediri.

Terdapat tambahan 4 kasus yang terdiri dari: 1 (satu) kasus Klaster Pabrik Rokok Mustika Tulungagung, merupakan warga Desa Bangle, Kec.Ngadiluwih, saat ini melakukan isolasi mandiri. 1 (satu) kasus Klaster Araya Tulungagung, merupakan warga Desa Jambean, Kec.Kras, saat ini juga melakukan isolasi mandiri dan 2 (dua) kasus Klaster Baru, yaitu warga Desa Gampeng, Kec.Gammpengrejo, saat ini juga melakukan isolasi mandiri.

Dengan terus bertambahnya kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Kediri ini diharapkan masyarakat benar-benar menerapkan protokol kesehatan secara ketat terutama ketika harus beraktivitas di luar rumah. Tetap menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, memakai masker dan menjaga kesehatan.

Seperti yang disampaikan oleh dr. Ahmad Chotib, beberapa waktu yang lalu,”Kami berharap seluruh masyarakat untuk bersama-sama mencegah penularan Covid-19 dan senantiasa berdoa agar pandemi ini segera berakhir”. (Cak Kas/Widya)