Blora, www.beritamadani.com –Truk Transporter milik BSA Nopol.DK 8582 CP, terperosok ketika hendak parkir di utara perempatan antara arah Perumahan Mutiara dan Perumahan Regency Indah Cepu. Truk Transporter dikemudikan oleh Wiji, terperosok karena ketika parkir terlalu mengarah ke pinggir bahu jalan, Kamis (30/4/20).

“Struktur tanah yang gembur akibat hujan Hari Rabu kemarin”, menurut Wiji sang pengemudi truk.

Sopir truk, Wiji ini berdomisili di Perumahan Mutiara,  sudah biasa parkir sejenak ke rumahnya bila , perjalanan dari Jakarta menuju Surabaya. Karena kurang hati-hati, roda truk ambles terperosok di bahu jalan.

Kondisi bahu jalan yang kurang stabil yang menyebabkan terperosoknya truk ini, kemungkinan disebabkan karena tidak adanya plengsengan pengaman bahu jalan dan saluran drainase. Saluran kanan dan kiri jalan tidak berfungsi. Hal inilah yang perlu mendapatkan perhatian dari Pemkab. Blora untuk disampaikan ke dinas terkait.

Juga diinformasikan bahwa Jalan Baypass arah Terminal Cepu – Blora ini, yang berada di sepanjang Desa Megal, Tegalrejo, Wonorejo, memang rawan kecelakaan karena kondisi jalan yang berlubang.

Harapan warga setempat, agar jalan raya bypas ini segera ditangani dengan kualitas yang baik dan tidak gampang rusak. (Cak Kas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *