Blora, www.beritamadani.com – Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Makmur, Kel.Cepu, Kec.Cepu, ditengah masa sulit akibat pandemi Virus Corona (Covid-19), masih bisa berbagi kebahagiaan ┬ámembantu seluruh anggotanya dengan memberikan paket sembako, Senin (18/5/20). Selain pemberian sembako, dalam giat ini pengurus juga mengijinkan untuk pengambilan dana tabungan untuk para anggotanya.

Gapoktan Makmur, merupakan gabungan kelompok tani yang berada di Jalan Raya Bypass Cepu, beranggotakan 57 orang. Saat ini focus untuk memfasilitasi kegiatan-kegiatan pertanian, permodalan dan hasil pertanian. Dari penyisihan hasil usaha atau kegiatan kelompok inilah bisa disisihkan untuk memberikan sembako bagi anggotanya.

Ketua Gapoktan Makmur, Maulan, mengatakan,”Inilah kepedulian kami, berbagi rasa sesama anggota dalam keadaan sulit seperti ini, kita masih dapat memenuhi kebutuhan hidup, serta ada sebagian dana yang bisa kita sampaikan pada anggota selain satu paket sembako”, tuturnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Tim Pengawas dari Pemerintah Kel.Cepu, Kec. Cepu, Kab. Blora. Dalam sambutannya menyampaikan bahwa bingkisan dan uang atau dana simpanan para anggota untuk dapat dipergunakan sebaik-baiknya menjelang hari raya beberapa hari lagi.

“Semoga bisa bermanfaat untuk  bapak-bapak dan ibu-ibu anggota Gapoktan Tani Makmur Cepu”, pungkas Tim Pengawas kepada para anggota Gapoktan Makmur.(Cak Kas/Widya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *