0 2 min 1 yr

Kediri, www.beritamadani.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kediri, masih dalam rangkaian kegiatan HPN 2020, kembali melakukan baksos dengan membagikan ratusan paket sembako, 7/4/20. Paket sembako ini ditujukan untuk masyarakat yang terdampak COVID-19.

Setiawan, Ketua Panitia HPN 2020, mewakili Ketua PWI Kediri mengatakan,”Kami dengan seluruh teman-teman yang tergabung di PWI Kediri hanya bisa melakukan baksos saat ini, ditujukan untuk masyarakat yang terdampak adanya COVID-19, dimana mereka tidak dapat beraktivitas normal seperti biasanya. Yaitu untuk masyarakat yang  benar-benar berhak menerima, terutama keluarga yang tidak mampu atau kaum duafa”.

Alhamdulillah kita dapat lakukan bersama, semua ini berkat kerjasama teman-teman  media yang tergabung dalam PWI Perwakilan Kediri. Sampai proses distribusi kepada penerimanya, yang berada  di beberapa kecamatan yang ada di Kota Kediri, maupun yang berada di wilayah Kabupaten Kediri. Untuk pendistribusian paket sembako, transportasi dibantu mobil operasional dari Kodim 0809 Kediri”, ujar Setiawan.

Yusuf Saputra selaku Sekertaris PWI Kediri dan Sabar selaku Bendahara Kegiatan HPN 2020  menyampaikan kepada www.beritamadani.com, sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan baksos dengan pembagian paket sembako ini, sehingga sukses dan tepat sasaran dan paket sembako bisa diberikan kepada yang berhak menerimanya. Semoga bantuan dari PWI Perwakilan Kediri ini berkah dan bisa meringankan beban mereka, akibat dampak wabah COVID-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *