September 27, 2021

BMK

Media Online Indonesia

Polres Kediri, Kodim 0809 Dan Pemerintah Kab.Kediri Mendirikan Dapur Umum

Kediri, www.beritamadani.com, – Kepedulian terhadap masyarakat terdampak pandemi Covid-19, Polres Kediri, Kodim 0809 Kediri dan Pemerintah Kab. Kediri, mendirikan Dapur Umum, yang bertepat di Halaman Mapolres Kediri, pada Hari Senin, 27/04/20.

Dapur Umum ini didirikan untuk mengolah makanan yang akan dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan, terutama di zona merah. Sekitar 1000 makanan siap santap dibagikan untuk masyarakat yang melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing.

Pembagiaan makanan ini dilakukan oleh Personil Jajaran Polres Kediri, Kodim 0809 Kediri, Dinas Perhubungan Kab.Kediri, Satuan Pamong Praja Kab.Kediri dan Tagana.

Kapolres Kediri AKBP.Lukman Cahyono,S.I.K, saat ditemui awak media seusai apel, yang didampingi oleh Dandim 0809 Kediri, Letkol. Kav. Dwi Agung Sutrisno,S.E,M.Si(Han), Kepala Satpol. PP Kab.Kediri, Kepala Dinas Perhubungan Kab. Kediri dan Dinas Sosial Kab. Kediri menjelaskan bahwa pendirian Dapur Umum  bertujuan untuk mengolah logistik dan akan didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan asupan makanan yang bergizi.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat”, jelas Kapolres Kediri  AKBP.Lukman Cahyono,S.I.K.(Cak Kas/Widya )

Berita ini juga bisa dibaca di http://www.beritamadani.co.id